Ditlantas Polda Sulteng Ajak Warga Dukung Gerakan Sejuta Vaksin Booster di Donggala

Iklan

,

Iklan

iklan

Ditlantas Polda Sulteng Ajak Warga Dukung Gerakan Sejuta Vaksin Booster di Donggala

Redaksi Palu Ngataku
21 Apr 2022, 21:57 WIB Last Updated 2022-04-21T13:57:41Z


PALUNGATAKU.COM, DONGGALA - 
Dalam rangka menindaklanjuti kebijakan pemerintah, Gerakan sejuta vaksin booster digelar secara serentak di seluruh Indonesia, yang akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 21 hingga 23 April 2022 mendatang, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) gelar vaksinasi di wilayah Kabupaten Donggala.

Guna mengecek sejauh mana efektifitas vaksinasi, Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda, S.I.K. tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di PolsekLabuan Polres Donggala, Kamis pagi (21/4/22).

Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda mengatakan, vaksinasi booster ini sangat dibutuhkan, mengingat sebentar lagi masyarakat akan melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri, maka dari itu kita harus lebih sungguh-sungguh dalam menjaga agar momentum lebaran ini tidak menimbulkan lonjakan kasus Covid-19ucapnya.

Kingkin juga mengingatkan, walau sudah di vaksin, protokol kesehatan (prokes) tetap harus ditegakkan, tetap ingat 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” bebernya.

Kingkin juga mengimbau kepada warga masyarakat agar terus mendukung kegiatan vaksinasi serta berpartisipasi dalam melengkapi dosis vaksin Covid-19, karena ini merupakan bentuk peran aktif mendukung program pemerintah guna mewujudkan kekebalan tubuh serta pemulihan ekonomi nasional sesuai imbauan Presiden RI tentang persyaratan mudik lebaran harus yang sudah divaksin, tutupnya. (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA