Satgas Madago Raya Melalui Kapolres Parimo Kunjungi Rumah Ibadah di Parigi Barat

Iklan

,

Iklan

iklan

Satgas Madago Raya Melalui Kapolres Parimo Kunjungi Rumah Ibadah di Parigi Barat

Redaksi Palu Ngataku
24 Mar 2022, 06:23 WIB Last Updated 2022-03-23T22:23:59Z


PALUNGATAKU.COM, PARIMO -
Satuan Tugas Operasi Madago Raya terus melakukan upaya-upaya persuasif sebagai bentuk tindakan soft approach dalam penangana kasus terorisme di Kabupaten Parimo.

Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono melakukan  silaturahmi ke Yayasan Panti Asuhan Dan Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Baliara dan Gereja GPID Bukit Moria Desa Lobu Mandiri Kec.Parigi Barat Kab.Parigi Moutong, Rabu (23/03/22).

Dengan mengangkat tema kegiatan, "Ayo peduli dan ayo berbagi polres parigi moutong", Polres Parimo berbagi kasih memberikan santunan berupa sembako dan uang santunan dari keikhlasan dan donasi para personil Polres Parimo kepada anak-anak yatim dan kaum duafa yang ada dipesantren Hidayatullah dan gereja GPID bukit Moria.

Ustad Ahyin, S.pdi selaku pengurus di pesantren Hidayatullah merasa sangat bersyukur sudah mendapat perhatian dari Kepolisian " mewakili seluruh santri dan pengurus kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak kapolres parimo dan kami berdoa semoga Allah selalu memberikan hidayah dan petunjuk bagi seluruh personel kepolisian khususnya Polres Parimo", ungkap ustadz ahyin.

Ditempat terpisah pendeta Toka Timbu Pahung,Sth,Mth juga berharap terus terjalin Silaturahmi dengan pihak kepolisian "kami sangat bersyukur sudah peduli dan perhatian terhadap semoga Polres Parimo dan jajaran POLRI, selalu diberikan Kesehatan, Kesuksesan, Kemudahan dan Kelancaran Keselamatan dalam bertugas dan senantiasa dalam lindungantuk tuhan yang maha esa", ucap pendeta.


Wakasatgas V Humas  Ops Madago Raya Yudho Huntoro mengatakan " Kegiatan sambang dalam rangka silaturahmi oleh jajaran Polres Parimo merupakan salah satu giat imbangan operasi Madago raya, mengunjungi pesantren, gereja, mesjid pemukiman warga dan tempat-tempat umum untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat serta mendekatkan diri dengan warga, sebagai bentuk kehadiran Negara ditengah-tengah warga apalagi wilayah kabupaten Parimo masih merupakan wilayah pengejaran dari tiga kelompok DPO teroris Poso yang saat ini terus diburu oleh aparat", ungkap Yudho.

"Kami juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Parimo untuk dapat bekerja sama dengan aparat Kepolisian  apabila melihat atau mendapatkan informasi keberadaan dari buronan aparat agar segera melaporkan kepada aparat TNI-Polri", tutup wakasatgas. (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA