Marq Marquez Dipastikan Tidak Akan Mengikuti MotoGP Argentina

Iklan

,

Iklan

iklan

Marq Marquez Dipastikan Tidak Akan Mengikuti MotoGP Argentina

Redaksi Palu Ngataku
30 Mar 2022, 20:28 WIB Last Updated 2022-03-30T12:28:07Z

(Dok. Foto : TB News)

PALUNGATAKU.COM, JAKARTA - 
Pembalap Tim Repsol Honda, Marq Marquez dipastikan tidak akan mengikuti balap MotoGP di Argentina pada 1 April - 4 April 2022. Kepastian ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Tim Repsol Honda.

Marquez masih harus menjalani pemulihan lanjutan dengan masalah diplopia yang kembali didapatkan usai jatuh saat sesi pemanasan di MotoGP Mandalika. Terkait kondisi Marquez, Tim Repsol Honda menyebut The Baby Alien berangsur membaik.

"Marc marquez tidak hadir di GP Argentina. Pembalap Tim Repsol Honda ini telah menunjukkan peningkatan yang sangat baik dengan diplopianya setelah mengunjungi Klinik Rumah Sakit dan pemeriksaan dari Dr. Sánchez Dalmau," Jelas Tim Repsol, Rabu, (30/3/2022).

Diambil dari laman resmi Honda Racing Corporation, Marquez telah menemui dokter mata, Dr. Sánchez Dalmau di Hospital Clinic Barcelona Senin lalu. Itu adalah pemeriksaan kesehatan keduanya setelah kecelakaan dalam pemanasan GP Indonesia seminggu lalu.

Dalam pemeriksaan tersebut Dr. Sanchez menegaskan bahwa diplopia yang dialami Marquez menunjukkan peningkatan yang signifikan. Perkembangan penglihatan Marquez juga berlangsung dengan baik.

"Evaluasi neuro-oftalmologi kedua yang dilakukan pada Marc Marquez Senin lalu menunjukkan perkembangan yang sangat baik pada kelumpuhan saraf kanan keempat yang terkena dampak jatuh yang terjadi di Grand Prix Indonesia. Pemulihan belum selesai," tutup Dr.Sanchez. (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA