Lagi!! Warga di Parimo Hilang Saat Berkebun, Satgas Madago Raya Lakukan Pencarian

Iklan

,

Iklan

iklan

Lagi!! Warga di Parimo Hilang Saat Berkebun, Satgas Madago Raya Lakukan Pencarian

Redaksi Palu Ngataku
3 Mar 2022, 10:41 WIB Last Updated 2022-03-03T02:42:19Z

Satgas Madago Raya menemukan motor warga yang hilang (Foto : Istimewa)


Palungataku.com, Parimo - Warga di Parimo kembali digegerkan atas kehilangan warga saat berkebun, mendapat laporan dari warga sekitar Pos sekat kejar sektor tiga parimo ops madaga raya bersama warga langsung melakukan pencarian, Rabu, (02/03/22).

Dari hasil pencarian pada titik koordinat yang dituju, petugas mendapatkan 1 (satu) unit kendaraan roda dua yang ditinggal pemiliknya, dari info yang didapatkan bahwa motor  yang ditemukan merupakan milik dari papa jefri yang merupakan warga yang dilaporkan hilang.


Wakasatgas V Humas Ops Madago Raya Akbp Yudho Huntoro mengatakan " Setelah mendapatkan laporan dari warga adanya warga yang belum kembali setelah beraktifitas di kebun yakni an. Papa Jefri diperkirakan usia kurang lebih  50 tahun, agama Kristen, Suku Toraja, Pos sekat kejar bendungan sausu dipimpin oleh Ipda Agustan langsung melakukan pencarian disekitar lokasi perkebunan dan mendapatkan satu unit motor jenis supra warna biru yang terparkir tidak jauh dari pondok, motor tersebut sehari-hari digunakan korban untuk berkebun", ungkap Yudho.

"Dari semalam satgas madago raya sudah melakukan pencarian, namun karena cuaca kurang mendukung , pencarian akan dilanjutkan besok hari, kita berharap semoga segera ditemukan", tambah wakasatgas humas.

Dengan adanya kejadian orang hilang ini aparat TNI-Polri berharap kepada masyarakat apabila melakukan aktifitas dikebun agar berhati-hati serta bisa dilakukan secara berkelompok karena wilayah Kabupaten parimo merupakan wilayah operasi satgas madago raya untuk memburu sisa tiga kelompok DPO Teroris Poso. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA