Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Banggai Gencar Razia Kos-kosan, Penginapan dan Tempat Hiburan Malam

Iklan

,

Iklan

iklan

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Banggai Gencar Razia Kos-kosan, Penginapan dan Tempat Hiburan Malam

Redaksi Palu Ngataku
26 Mar 2022, 15:30 WIB Last Updated 2022-03-26T07:30:54Z

Anggota Polsek Toili Saat Melaksanakan Razia (Dok. Humas Res Banggai)

PALUNGATAKU.COM, TOILI -
Menjelang bulan suci ramadhan, Polres Banggai gencar razia kos-kosan, penginapan dan tempat hiburan malam guna mencegah kamtibmas dengan sasaran penyakit masyarakat.

Kali ini, Polres Banggai melalui Polsek Toili meningkatkan patroli razia penyakit masyarakat (pekat) sebelum memasuki bulan suci ramadhan 1443 H/2022 Masehi.

Dalam razia yang digelar pada Jumat 25 Maret 2022, Polsek Toili menyasar penginapan, rumah kos dan tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

“Kami menyisir berbagai tempat yang diduga kemungkinan tempat penyakit masyarakat,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Tonny.

Tonny mengimbau, bagi pemilik Kos-kosan maupun penginapa serta hotel harus peduli terhadap siapa pun, baik yang menyewakan maupun tamu kosan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Razia ini akan terus kita lakukan dan tidak hanya pada malam hari, namun juga pada pagi maupun siang hari akan kita laksanakan dengan acak,” tegas Tonny.

Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Yoga mengatakan, razia seperti ini akan digelar saat bulan suci ramadhan untuk memberikan ketenangan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi, agar tercipta situasi  kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Banggai,” tutup Yoga. (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA