Darah Emas Sang Juara, Bripda Aisyah Amaliah Raih Medali Emas di Event Pekan Olahraga Kota Palu

Iklan

,

Iklan

iklan

Darah Emas Sang Juara, Bripda Aisyah Amaliah Raih Medali Emas di Event Pekan Olahraga Kota Palu

Redaksi Palu Ngataku
31 Mar 2022, 23:02 WIB Last Updated 2022-04-01T00:32:37Z


PALUNGATAKU.COM, PALU -
Pesilat asal Kec. Mantikulore yang bertanding di Gor Madani pada babak final Rabu (30/3/22) kemarin, Fighter Kelas C Pekan Olahraga Kota Palu (Porkot) ternyata Polwan berpangkat Bripda atas nama Aisyah Amaliah.

Saat di konfirmasi palungataku.com, Aisyah membenarkan bahwa dia adalah seorang Polwan yang saat ini berdinas di Ditsamapta Polda Sulteng.

"Iya, saya seorang Polwan letting 49 yang saat ini berdinas di Direktorat Samapta Polda Sulawesi Tengah", Ucapnya.

Aisyah mengatakan, dia mengikuti perlombaan pencak silat sejak kelas 2 SMP dan sudah beberapa kali memenangkan pertandingan di tingkat Nasional, salah satunya dalam ajang POPWIL di Papua tahun 2016 mendapatkan medali perunggu, Bebernya.

Dalam event Porkot, Aisyah telah mempersiapkan diri dengan melakukan latihan di waktu yang luang, sehingga siap menghadapi pertandingan tersebut, Ungkap Aisyah.


Usaha tak mengkhianati hasil, akhirnya Aisyah berhasil meraih Medali Emas walaupun wajah cantiknya mendapat pukulan dari lawannya Andi Ratu Lafitah yang mengeluarkan darah segar dari bawah mata kiri Asiyah.

"Saya mendapatkan medali emas dan lanjut ke event selanjutnya yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung di Kab. Banggai November 2022 mendatang", kata Aisyah.

Harapan saya, semoga kedepannya bisa meraih prestasi ke tingkat Nasional dan bisa membanggakan orang tua saya, khususnya kepada Bapak saya Akp (Purn) Hendrik Latif Rahimahullah mendapatkan musibah pada saat Tragedi Tsunami Palu 2018 lalu, yang telah memberikan motivasi terbaik bagi saya, Tutup Aisyah. (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA