Sambang kamtibmas, Satgas Madago Raya berinteraksi dengan kawula muda

Iklan

,

Iklan

iklan

Sambang kamtibmas, Satgas Madago Raya berinteraksi dengan kawula muda

Redaksi Palu Ngataku
15 Feb 2022, 14:22 WIB Last Updated 2022-02-15T06:23:49Z



Palungataku.com, Palu - Desa Tamanjeka Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso saat ini relatif aman dan kondusif.

Semenjak dibangunnya beberapa pos sekat dan pos kejar oleh Satgas Operasi Madago raya dibeberapa wilayah di Kabupten Poso masyarakatpun kembali dapat beraktifitas normal, utamanya untuk berkebun di wilayah Pegunungan.


Nampak saat Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf bersama Wakasatgas Humas Ops Madago Raya AKBP Yudho Huntoro melakukan sambang ke dusun Masani dan melihat aktifitas masyarakat.

“Sore ini saya dengan Kapolres Poso melakukan kegiatan sambang kamtibmas di dusun Masani Desa Tamanjeka Kec. Poso Pesisir, ini untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” Ujar AKBP Yudho kepada media, Senin (14/2/2022).

Satgas Humas Ops Madago Raya dalam situasi kondusif, terus melakukan pembinaan masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, terangnya.

Anak-anak mudanyapun bisa kita ajak berinteraksi. Sayapun ikut bergabung untuk bermain bola voly, ujar Yudho.

Semoga persoalan radikalisme dan terorisme di Kabupaten Poso dapat segera terselesaikan, masyarakat hidup rukun dan damai. Kami tidak bosan untuk menghimbau kepada tiga DPO teroris Poso, sebaiknya segera turun dan menyerahkan diri, punkasnya.

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA