Pasca kejadian di Pulau Haruku Maluku, Pastor Ratna Lagonda menghimbau kepada masyarakat poso untuk tidak terpancing dengan berita Hoaks

Iklan

,

Iklan

iklan

Pasca kejadian di Pulau Haruku Maluku, Pastor Ratna Lagonda menghimbau kepada masyarakat poso untuk tidak terpancing dengan berita Hoaks

Redaksi Palu Ngataku
12 Feb 2022, 13:22 WIB Last Updated 2022-02-12T05:22:14Z



Palungataku.com, Poso - Pendeta Ratna Lagonda mengajak kepada segenap masyarakat dan jemaat sinide GKST di kabupaten Poso untuk bersama aparat keamanan TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah untuk terus menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Mari kita bantu menjaga kamtibmas dan membatu Polri dalam rangka Harkamtibmas,” tuturnya.

Pasca peristiwa yang terjadi di Maluku Tengah Provinsi Maluku, Ketua sinode GKST klasis Kec. Poso Kota Pendeta Ratna Lagonda Alamako bersama – sama dengan jemaat Sinode GKST Klasis Kec. Poso Kota  membuat pernyataan sikap untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Kab. Poso.

Adapun isi seruan pernyataan sikap Ketua Sinode GKST  klasis Kec. Poso Kota bersama-sama jemaat GKST klasis Poso Kota yaitu :

"Kami akan menjaga keamanan serta tidak akan terpengaruh oleh berita-berita yang memprovokasi atau berita hoax terkait kejadian di Maluku Tengah Provinsi Maluku."

"Kami akan selalu menjunjung tinggi sikap toleransi  diantara sesama warga masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan antar golongan, bersama – sama dengan masyarakat dalam mendukung pemerintah untuk membangun kabupaten poso yang aman,damai dan sejahtera."

"Kami siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 serta akan selalu mendukung TNI-POLRI dalam operasi Madago Raya 2022 untuk mengejar dan melakukan penegakkan hukum secara terukur terhadap sisa-sisa kelompok DPO MIT." (Red/*)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA