LND FC Letting 32, Raih Juara 1 Liga Angkatan Bintara Polda Sulteng

Iklan

,

Iklan

iklan

LND FC Letting 32, Raih Juara 1 Liga Angkatan Bintara Polda Sulteng

Redaksi Palu Ngataku
8 Feb 2022, 10:13 WIB Last Updated 2022-02-08T02:13:47Z
(dok/LND FC saat merayakan kemenangan juara 1 Liga ABPS)


Palungataku.com, Palu - Kemenangan 1-0 di raih LND FC letting 32 atas DTN FC letting 39 di laga penentu Final piala Angakatan Bintara Polda Sulteng (ABPS) berlangsung di Lapangan Sunju, Kec.Marawola Kab.Sigi, kemarin Senin ( 7/2/22 ).

Dari hasil yang di dapat tersebut membuat tim LND Fc menjadi juara Liga Angkatan Bintara Polda Sulteng (ABPS), dalam pertandingan tersebut gol yang diperoleh diselesaikan oleh striker LND Fc atas nama Dede dengan nomor punggung 21.

Pertandingan yang berlangsung sangat sengit, membuat DTN Fc mendapatkan hadiah 2 (dua) kali tendangan pintalti dari wasit, namun kesempatan tersebut tidak membuahkan hasil alias tidak terjadi gol satupun dalam 2 (dua) tendangan pinalti tersebut.

Liga Angkatan Bintara Polda Sulteng (ABPS) pertama kali digelar di Polda Sulteng dan rencananya akan diadakan secara rutin setiap tahun dengan melihat situasi dan kondisi di wilayah Polda Sulawesi Tengah.

Meskipun liga tersebut sempat tertunda beberapa bulan karena Covid 19 yang meningkat pesat di Sulteng, akhirnya bisa dilaksanakan kembali setelah situasi pandemi di wilayah Sulawesi Tengah agak menurun.

Berikut juara liga Angkatan Bintara Polda Sulteng (ABPS) 2021 :
Juara 1 LND Fc
Juara 2 DTN Fc
Juara 3 ZED Fc
Juara 4 DTT Fc

Adapun Top Skor di dapatkan oleh Achank pemain dari Dregd United dan Hendra pemain dari Zed Fc sedangkan pemain terbaik jatuh pada pemain DTT Fc M. Ali Bakareng.

Atas prestasi yang ditorehkan oleh LND FC tersebut, membuat club-club Angkatan Bintara Polda Sulteng menjadikan motivasi agar terus berlatih berlatih dan berlatih untuk mencapai kesuksesan bukan hal yang mudah dalam membangun kekompakan antara tim, semoga di liga ABPS selanjutnya tim kami bisa menjadi juara pada liga selanjutnya, tutup salah satu pemain liga ABPS. (IH/*)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA