Kapolres Touna Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolres Touna Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022

Redaksi Palu Ngataku
20 Feb 2022, 21:00 WIB Last Updated 2022-02-20T13:00:25Z

Penyerahan Piala Kapolres Cup 2022 (dok/Humas Res Touna)


Palungataku.com, Touna - Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., secara resmi menutup turnamen sepak bola Kapolres Cup 2022 bertempat di Lapangan Stamina Ampana, Kecamatan Ampana, Kabupaten Touna, Minggu (20/02/22).

Penutupan turnamen Sepak Bola Kapolres Cup ini juga dihadiri Ketua DPRD Touna yang diwakili Ketua Komisi III DPRD Touna, Basrin Mohammad, SE, M.Si, Bupati Touna yang diwakili Camat Ampana Kota Mohamad Awali, S.Sos, M.Si, Ketua Koni Touna, Safri Lahay, Pejabat Utama Polres Touna, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH, Ketua Pestu Touna, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemain dan warga masyarakat Kabupaten Touna atas partisipasinya pada kegiatan turnamen sepak bola Kapolres Cup 2022.

“Hingga sore hari ini, kita disuguhkan tontonan yang sangat sportif, yang menunjukan satu prestasi,” ucap Riski.

Kapolres berpesan kepada yang menang jangan menjadikan diri sombong dan yang kalah jangan merendahkan diri.

“Melalui kegitan Kapolres Cup 2022 ini, kita jadikan pelajaran untuk kita lebih hidup sehat, berlatih, dan mengutamakan prestasi,” pesan Riski.

Riski mengatakan, apalagi di suasana pandemi ini, kita semua sudah jenuh dengan situasi-situasi yang harus protokol kesehatan, namun kegiatan ini bisa kita laksanakan dengan adaptasi kebiasaan baru.

“Sesuai arahan dari Bapak Presiden dan Kemenkes untuk menghadapi situasi pandemi ini ada dua cara yang pertama Vaksinasi dan kedua mempedomani protokol kesehatan,” kata Riski.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas semua dukungan dari teman-teman, atas sungguhan tontonan yang luar biasa. Dan dengan ini, kami tutup turnamen Kapolres Cup 2022 dengan membaca Alhamdulillah,” ujarnya.

Dengan berakhirnya turnamen sepak bola Kapolres Cup acara selanjutnya ditutup dengan penyerahan tropy kepada para pemenang.

Ampana FC keluar sebagai Juara 1, kemudian Persipos sebagai juara II, Uentanaga Atas FC juara III dan Ekskavator IV. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA