Gelar kemitraan, Satgas Humas Ops Madago Raya dapat dukungan media

Iklan

,

Iklan

iklan

Gelar kemitraan, Satgas Humas Ops Madago Raya dapat dukungan media

Redaksi Palu Ngataku
9 Feb 2022, 17:35 WIB Last Updated 2022-02-09T09:35:48Z



Palungataku.com, Palu - Untuk membantu pemberitaan kegiatan Satgas Madago Raya, Satgas Humas membangun kemitraan dengan awak media di Palu, Rabu (8/2/2022).

Kemitraan dengan bersilaturahmi antara Satgas Humas dengan awak media bertujuan untuk membantu publikasi melalui pemberitaan di media, demikian diungkapkan Kompol Sugeng selaku Kasubsatgas Penmas Satgas Humas Ops Madago Raya.

Silaturahmi yang kita selenggarakan di salah satu café di Kota Palu kebetulan juga dihadiri oleh teman-teman media yang datang dari Jakarta, ungkapnya.

Mereka pada umumnya selalu siap untuk embantu publikasi apa yang menjadi kegiatan Satgas Ops Madago raya dan membagikan kepada teman-teman awak media yang ada di Jakarta atau daerah lain, jelas Sugeng yang didampingi oleh Agus Floreze pimpinan media cyber Suara Merdeka.com

Senada dengan Sugeng, Agus Floreze yang juga putra dari Palu Sulawesi Tengah ini sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Satgas Humas Ops Madago Raya.



“Saya apresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Satgas Humas Ops Madago Raya dengan duduk bersama, bersilaturahmi sambal ngopi dan ngobrol santai” terang Agus Floreze.

Kami siap membantu dan akan turut mempublikasikan melalui media kami setiap kegiatan operasi Madago Raya yang di gelar oleh Polri dan TNI di Sulteng, jelasnya.

Karena masalah Poso adalah masalah NKRI yang harus kita jaga bersama, sehingga sebagai putra Sulteng kami juga punya tanggung jawab, semoga persoalan teroris bisa segera terselesaikan dibawah kepemimpinan Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi, pungkas Agus Floreze. (IH/*)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA