Kabar Gembira, Hanya 50 Ribu Saja Bisa Miliki Website Sendiri

Iklan

,

Iklan

iklan

Kabar Gembira, Hanya 50 Ribu Saja Bisa Miliki Website Sendiri

Team MTN
3 Jan 2022, 14:58 WIB Last Updated 2022-01-15T05:59:54Z




Palu- Perusahaan Tehknologi CV.Mahakarya Teknologi Nusantara (MTN) meluncurkan Program MTN PEDULI untuk mendukung percepatan program pemerintah “Go Digital”. Pogram MTN Peduli Resmi di luncurkan Senin (03/01/2022) bertempat di Kantor CV.MTN Jl. Tavanjuka Indah Kota Palu.

Dikutipdari website Resmi MTN (mtn.my.id) berbeda denga program lainya. Kali ini yang menjadi target atau sasaran dari MTN merupakan media cetak yang belum memiliki media online, serta Individu yang berminat untuk membuat Media Online, MTN memberikan jasa secara cuma-cuma dalam pembuatan website media online, yang biasanya mencapai 3-4 Jutaan per satu website. Namun pada program kali ini, MTN hanya membebani biaya registrasi Rp. 50.000 dan Biaya Pemeriharaan Rp. 80.000.

Direktur CV.MTN Mohammad Sofyan mengatakan bahwa program tersebut bertujuan untuk membantu para Jurnalis yang ingin membuat Website sendiri. 

"Program ini kami buat untuk percepatan Indonesia Go Digital sekaligus membantu sahabat-sahabat Jurnalis yang ingin membuat Website Media Sibernya sendiri, untuk program kali ini team kami siap membuat 50 Website gratis hingga akhir bulan Januari 2022. Kami berharap program ini dapat bermanfaat dan dapat di terima publik," ungkapnya kepada media ini, Senin (3/1/2022).

Program MTN PEDULI lanjut Sofyan, menjadi salah satu program utama dari MTN. Program tersebut berkesinambungan. MTN Peduli selanjutnya akan melakukan program website gratis untuk UMKM, serta organisasi kemasyarakatan lainya.

"Program MTN Peduli ini akan terus kami lanjutkan sampai dengan website gratis untuk UMKM dan organisasi kemasyarakatan. Tidak menutup kemungkinan kami juga akan membuat program gratis website untuk Lembaga pemerintahan” tutup Sofyan. (Red)


Untuk Registrasi Silahkan Klik Tombol Daftar di bawah

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA