Walau Beda Agama, Anleg DPRD Palu Berbagi Hadiah Natal

Iklan

,

Iklan

iklan

Walau Beda Agama, Anleg DPRD Palu Berbagi Hadiah Natal

Team MTN
26 Des 2021, 21:24 WIB Last Updated 2022-01-15T06:00:05Z

  



Palu- Berbagi kebahagiaan pada perayaan Natal sudah menjadi hal yang lazim bagi umat Nasrani. Namun dibalik moment tersebut, terselip realita walau berbeda agama, bukanlah halangan untuk saling peduli.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang Anggota DPRD Palu, Abdulrahim Nassar Al-Amri. Moment jelang Natal tahun ini dimanfaatkan untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah kepada seluruh warga yang mayoritas beragama Kristen di Dusun Wana, Kelurahan Tipo. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan selama menjadi wakil rakyat menjelang perayaan Natal untuk segenap warga Dusun Wana.

“Totalnya ada 60 paket. Termasuk guru dan pendeta Dusun Wana,” ungkapnya, Kamis (23/12)2021) 

Tujuan pembagian hadiah Natal sebut Ketua Fraksi Demorat DPRD Palu itu, untuk menyenangkan hati masyarakat yang berada di dapilnya. Karena selama ini, Dusun Wana jarang tersentuh bantuan dan perhatian. Karena akses menuju ke lokasi tersebut, sangat ekstrim. 



"Walaupun berada di dusun terpencil, mereka tetap bisa merasakan hadiah natal," jelasnya.

Selain membagikan hadiah Natal, Wim sapaan akrabnya  juga menggelar berbagai perlombaan. Diantaranya lomba sepak takraw, bola voly, panjat pohon licin, hingga lomba lari kelereng untuk warga Dusun Wana.

Wim berharap, warga Dusun Wana bisa merasakan perayaan hari raya Natal seperti masyarakat pada umumnya dan memanfaatkan hadiah tersebut bersama keluarga. (Red)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA