Polres Buol Gandeng Pers Ciptakan Suasana Kondusif

Iklan

,

Iklan

iklan

Polres Buol Gandeng Pers Ciptakan Suasana Kondusif

Team MTN
29 Nov 2021, 14:21 WIB Last Updated 2022-01-15T05:09:01Z



Buol – Polres Buol mengajak insan pers agar turut menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) dengan turut menciptakan suasana kondusif melalui pemberitaan yang dilengkapi sajian data akurat dan berasal dari sumber terpercaya.


“Sebagai Mitra kepolisian dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di kabupaten Buol, kami berharap kemitraan yang selama ini terjalin baik dengan rekan – rekan media dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan,” ungkap PAUR SUBBAG HUMAS POLRES Buol, IPDA RIdwan, saat bersilaturrahim bersama awak media cetak dan online di Kabupaten Buol, di Rumah Makan D’Sabuah, Kelurahan Leok 2, Senin 29 November 2021.


Ridwan, menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus meningkatkan kerjasama antara Polres Buol dengan para jurnalis, agar saling bersinergi  untuk menjadikan Kabupaten Buol lebih aman dan tetap kondusif.


“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” Ucap Ridwan. (Jaya/Bal)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA