FPPTI Jangan Hadirkan Program Harapan Palsu dan Copy Paste

Iklan

,

Iklan

iklan

FPPTI Jangan Hadirkan Program Harapan Palsu dan Copy Paste

Team MTN
30 Nov 2021, 19:25 WIB Last Updated 2022-01-15T05:09:01Z

Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Rohani Mastura mengukuhkan Pengurus Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Sulawesi Tengah, bertempat di Hotel Lawahba, Selasa 30 November 2021. DOK

Palu – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura melalui sambutan tertulisnya yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Rohani Mastura, mengharapkan kepada Pengurus Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Sulawesi Tengah, agar menghadirkan program kerja unggulan bukan hanya sekedar copy-paste dan memuat harapan palsu.

“Melalui rapat kerja ini, diharapkan menjadi sarana konsolidasi dan kolaborasi untuk mencetak program-program yang konkrit, terstruktur dan terdepan, bukan copy-paste, dan sekedar harapan palsu,” ungkap Rohani Mastura, saat membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Tengah dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus FPPTI SULTENG periode 2021-2024, bertempat di Hotel Lawahba, Selasa 30 November 2021.

Pelantikan tersebut, dirangkaikan dengan webinar rapat kerja FPPTI  yang mengangkat tema “Peningkatan kompetensi pustakawan dalam mengelola perpustakaan perguruan tinggi berdasarkan standar nasional perpustakaan (BNP”).

Rohani menambahkan, bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah sangat mengapresiasi pelaksanaan webinar serta kegiatan lainnya dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi pustakawan, selaku ujung tombak pengelola layanan perpustakaan pada perguruan tinggi negeri dan swasta.

"Saya juga menyampaikan selamat kepada pengurus FPPTI Wilayah Sulawesi Tengah yang baru saja dikukuhkan oleh Ketua Umum. semoga bapak dan ibu pengurus dapat menawarkan ide-ide segar dan konsep-konsep baru untuk mewujudkan pelayanan perpustakaan perguruan tinggi yang handal dan inovatif," jelasnya.

Dalam kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus FPPTI Sulteng, dilantik oleh Ketua Umum FPPTI Pusat, Maria secara virtual berdasarkan SK No. 16/FPPTI/VIII/SK/2021. Adapun susunan pengurus FPPTI Sulawesi Tengah periode 2021-2024, diketuai oleh, H. Saharuddin Lurang, Sekertaris Amil Amrillah, Bendahara Wahyujaya ditambah para wakil ketua dan 7 komisi.(Bal)

 

 

 

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA